3 Tempat Wisata Virtual yang Wajib Kamu Kunjungi

3 Tempat Wisata Virtual yang Wajib Kamu Kunjungi

Quintadamata – Lihat Mona Lisa dari dekat di Louvre, mendaki Tembok Besar China, rasakan sensasi naik roller coaster di taman hiburan Orlando, atau lihat ke bawah tebing di Yosemite. Dan, jika kamu telah melakukan semua ini, Kamu bahkan dapat berjalan di permukaan planet Mars. Berikut adalah beberapa pengalaman perjalanan virtual terbaik yang dapat kamu nikmati dari ruang tamu kamu.

Rekomendasi Tempat Wisata Virtual

  1. Louvre, Paris

    Museum yang paling banyak dikunjungi di dunia ini telah menempatkan seluruh koleksi lebih dari 480.000 karya seni untuk dilihat secara online gratis. Ini berarti Kamu dapat melihat Mona Lisa dari dekat dari kenyamanan rumah kamu.

    Diantara patung-patung tersebut adalah Winged Victory of Samothrace, sebuah patung marmer abad ke-2 SM dari dewi Yunani Nike, dan Venus de Milo, sebuah patung karya Alexandros dari Antiokhia. Ada lukisan, perhiasan, tekstil, furnitur dan banyak benda bersejarah lainnya untuk kamu lihat.

    Tidak hanya yang dipajang tetapi barang-barang yang disimpan atau dipinjamkan ke museum juga dapat dilihat. Selain barang-barang Louvre, karya-karya di Musee National Eugne-Delacroix Paris dan taman Tuileries dan Carrousel juga dapat dikunjungi.

    Koleksi Musees Nationaux Recuperation yang dipulihkan setelah Perang Dunia II juga dapat kamu tonton. Ada peta intreaktif untuk memandu Kamu melewati berbagai galeri dan ruangan.
  2. Taman Gajah Tembe

    Taman ini berada di sepanjang 300 kilometer persegi di daerah pelosok Maputaland, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan. Seperti taman nasional besar lainnya di benua itu, Tembe adalah rumah bagi beragam spesies hewan termasuk Lima Besar, yakni singa, badak, macan tutul, kerbau, dan gajah mpo88. Ada lebih dari 340 jenis burung yang mampir di Tembe di sepanjang rute terbang mereka atau tinggal disini.

    Apa yang unik dari umpan langsung ini, kamu bertanya? Kamera ditempatkan secara strategis di salah satu lubang air di taman, yang berarti bahwa kunjungan hewan sering dilakukan dan kamu dapat mengamati perilaku mereka di alam liar dengan sangat dekat. Kamu mungkin geli melihat kijang kecil Suni menunggu giliran di lubang air dengan sedikit gentar saat mereka melihat kawanan besar gajah, beberapa di antaranya adalah yang terbesar di Afrika, minum air.

    Fitur ini dipersembahkan oleh Africam dot com yang dikenal dengan layanan kamera langsung dari lubang air di seluruh Afrika. Tembe terletak di daerah transisi antara iklim tropis dan sub-tropis, itulah sebabnya vegetasinya lebih beragam dan lebih kaya daripada yang lain dibagian utara Afrika.
  3. Taman Nasional Yosemite

    Taman Nasional Yosemite merupakan tempat yang membuat orang yang mengunjunginya pasti terpukau. Tersebar di 3.107 kilometer persegi pegunungan Sierra Nevada California, taman ini terkenal dengan air terjun dan tempat berkemahnya. Tetapi yang sama memikatnya adalah sequoia, lembah, dan padang rumput raksasa kunonya. Dan pendaki gunung pemberani mana yang tidak menginginkan kesempatan untuk mendaki tebing granit El Capitan yang terkenal di dunia?

    Tur virtual resolusi tinggi Yosemite akan membawa kamu melewati lebih dari 250 lokasi berbeda di taman dan beberapa area di sekitarnya. Kamu perbesar saja dari layar untuk melihat setiap detail dari sudut taman mana pun kamu berada. Garis bidik di layar mengarah ke berbagai situs taman dari titik manapun, yang harus kamu lakuka adalah mengklik dan kamu akan segera dibawa kesana.

    Sepanjang pengalaman interaktif, kamu juga bisa mendengar suara dari tempat itu. Jadi ketika kamu berada di Glacier Point, akan ada ocehan khas turis dan “ka-chick” kamera. Suara burung, gemericik air bahkan angin yang berhembus bisa dinikmati melalui virtual tour ini. Kamu bisa mengunjungi virtual Yosemite dot com.

Comments are closed.