Wisata Bebas Visa di Semua Negara

Wisata Bebas Visa di Semua Negara

Quintadamata – Berlibur ke luar negeri mungkin menjadi impian semua orang. Namun banyak hal yang terkadang menjadi penghalang. Mulai dari budget terbatas hingga masalah administrasi yang rumit. Namun, ternyata ada beberapa wisata bebas visa yang bisa kamu kunjungi. Pengunjung hanya perlu menyiapkan paspor untuk berwisata ke luar negeri.

Persiapkan juga mata uang negara tujuan agar mempermudah perjalanan wisatamu. Sebaiknya memilih Negara yang nilai tukar mata uang asing lebih rendah terhadap rupiah. Sebab, nilai tukar mata uang penting untuk perencanaan dana liburan.

Beberapa Wisata Bebas Visa Ke Luar Negeri

Liburan tanpa menguras kantong bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin berlibur namun dana terbatas. Oleh karenanya memilih berwisata ke lokasi menarik dengan akomodasi terjangkau bisa dicoba. Inilah sederet wisata luar negeri murah tanpa mengharusnya pengunjung menggunakan visa:

Turki

Wisata bebas visa pertama yakni Negara Turki. Turki sendiri memberlakukan VoA ATAU Visa On Arrival selama 30 hari. Biaya wisata di negara ini jua tergolong murah. Ada banyak paket wisata yang bisa kamu pilih dengan harga terjangkau. Bicara soal tempat wisata, ada banyak daerah yang bisa kamu kunjungi. Seperti diantaranya Galata Bridge, Blue Mosque, Cappadocia, Goreme dan masih banyak lagi.

Kamboja

Negara wisata luar negeri yang bisa dicoba berikutnya adalah Kamboja. Bahkan Negara ini digadang sebagai negara paling digandrungi para traveller. Hal ini tidak terlepas dari biaya hidup dan akomodasi yang murah. Diperkirakan untuk menyewa penginapan, kamu hanya perlu membayar Rp50 samapi 300 ribu per orang.

Sedangkan untuk biaya makan lebih murah lagi dengan hidangan mengenyangkan. Terdapat berbagai tempat wisata di negara ini. Kamu dapat mengunjungi Sliver Pagoda, Angkot Wat, Thmey Market, Sihanoukville dan masih banyak lagi.

Hongkong

Rencana liburan akan lebih seru jika kamu mengajak semua keluarga. Sebuah negara yang membebaskan visa untuk WNI salah satunya adalah Hongkong. Negara ini juga menjadi destinasi wisata favorit para turis. Kamu tidak harus merogoh kocek dalam untuk dapat menjelajah Hongkong.

Pengunjung bisa mulai dengan paket wisata murah Rp3,5 jutaan. Banyak tempat wisata di negara berjuluk “Mutiara Dari Timur” ini. Seperti diantaranya wahana permainan Adventureland, Toy Story land, Main Street dan masih  banyak lagi.

Laos

Laos masuk dalam negara favorit yang cocok dikunjungi. Negara ini tidak kalah jika dibanding dengan Negara lain mengenai daerah wisata. Ada banyak destinasi yang bisa coba situs slot deposit dana. Seperti Buddha Park, Pha That Luang, Patuxai, Wat Si Saket serta masih banyak tempat wisata lain. Biaya akomodasi di Negara ini jamin tidak akan membuat kantong bolong.

Jepang

Jepang menjadi negara selanjutnya yang tidak mengharuskan visa untuk berkunjung. Negara ini menawarkan banyak destinasi wisata unik untuk memanjakan mata. Ada banyak paket wisata terjangkau di ke Jepang. Jepang juga kental dengan kebudayaan serta tradisinya.

Pesona kebudayaan ini bisa kamu nikmati langsung dengan mengunjungi Edo Wonderland yang berada di Togichi Prefecture. Selain itu masih banyak lagi tempat menarik yang bisa dinikmati. Seperti Tokyo Disneysea, Tokyo Disneyland, museum Yokohama Raumen serta beberapa tempat lainnya.

Wisata bebas visa cukup menguntungkan para wisatawan asing untuk berlibur tanpa harus ribet dengan administrasi. Di negara-negara yang disebutkan di atas, kamu dapat melakukan perjalanan wisata dengan waktu yang telah dibatasi. Biasaya setiap negara memberikan waktu sekitar 30 hari. Waktu yang sangat cukup untuk menikmati keindahan destinasi di negara yang dituju.


Comments are closed.