Wisata Jalan-Jalan Murah Ke Thailand

Wisata Jalan-Jalan Murah Ke Thailand

QuintadamataWisata ke Thailand bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin berlibur ke luar negeri. Beberapa tahun belakangan ini, Negara Thailand semakin santer terdengar. Keindahan destinasi wisatanya bersuar hingga ke mancanegara. Tidak hanya terkenal sebagai kota pusat peredagangan, Thailand ternyata menyimpan kawasan wisata menarik.

Beragam Destinasi Seru Untuk Wisata Ke Thailand

Destinasi wisata di Thailand cukup menarik untuk diulas. Negara berjuluk “Gajah Putih” ini memiliki segudang wisata yang unik dan patut dikunjungi. Ada beragam wisata yang bisa dijelajah. Mulai dari sejarah, budaya hingga keindahan pantainya. Simak 6 rekomendasi destinasi wisata Thailand berikut ini:

Sung Nong Nooch

Rekomendasi wisata Thailand yang pertama adalah Sung Nong Nooch. Disini kamu akan merasakan keindahan ala negeri dongeng. Wisata ini berbentuk taman indah nan luas yang terletak di Pattaya. Banyak wisatawan mancanegera telah mengakui eksistensinya. Tempat ini juga didaulat sebagai salah satu taman terindah yang ada di dunia.

Saat berada disini, kamu tidak akan khawatir situs slot deposit dana. Taman seribu dongeng ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti diantaranya, penginapan, kebun binatang, aneka kuliner khas Thailand serta kolam renang. Tidak heran jika banyak orang penasaran dan ingin berkunjung kesana.

The Grand Place

Grand Place masuk dalam suatu peninggalan budaya yang berada di Bangkok. Di dalam bangunan terdapat ruang bawah tanah serupa labirin aula pada kerajaan, kuil dan peninggalan kuno lainnya. Saat kamu kesini, kamu akan melihat arsitektur unik dari yang tergolong kuno namun berkelas dari bangunan ini.

Chiang Rai

Chiang Rai merupakan sebuah candi buatan yang berada di daerah pegunungan Thailand. Apa yang unik dari bangunan ini? Ternyata Chiang Rai terkenal dengan kuil yang menyerupai salju. Jadi siapapun yang berkunjung kesini, serasa berada di negeri salju. Candi ini bisa dibilang sebagai penggambaran kerajaan-kerajaan terdahulu yang dominan dengan warna putih.

Phuket

Siapa yang tak kenal Phuket, ikon wisata terpopuler di Thailand? Phuket adalah sebuah pulau indah yang berpasir putih dan lautnya tenang. Saking begitu populernya, wisata ini kerap menjadi tujuan wisata turis mancanegara. Destinasi ini sangat cocok buat kamu yang suka wisata pantai dan laut.

Wat Arun

Destinasi wisata ke Thailand lainnya yakni sebuah kuil kuno. Kuil ini akan terlihat semakin menarik pada malam hari. Pemandangan cahaya lampu dari sekeliling menara, membuat kuil ini semakin terlihat megah. Letak Wat Arun tidak jauh dari wisata bangunan kuno Grand Place. Jarak dari Grand Place sendiri hanya beberapa meter saja.

Pantai Railay

Wisata ke Thailand belum lengkap jika tidak mengunjungi pantainya. Ya, selain terkenal dengan kuliner. Thailand juga memiliki sebuah pantai yang keindahannya tiada tara. Pantai Railay namanya. Pantai ini berpasir putih, bersih dan lembut. Disini juga disediakan arena panjat tebing yang cocok untuk menantang adrenaline.

Koh Phi Phi

Koh Phi Phi masuk dalam destinasi populer yang ada di Thailand. Daerah ini merupakan daerah resort terkenal. Uniknya, di kawasan ini kamu bisa mengunjungi wisata Monkey Beach. Dimana kamu juga dapat langsung bertatap muka dengan para monyet. Menariknya lagi, pengunjung bisa mendayung sendiri perahu kecil yang disewakan. Abadikan moment terbaik ketika meilhat keindahan sunset di Koh Phi Phi.

Wisata ke Thailand masih menjadi incaran banyak wisatawan. Thailand sendiri tergolong Negara yang kaya dengan daerah wisata. Disini kamu akan menemukan berbagai hal unik entah mengenai sejarah atau budayanya. Segera pilih daerah mana yang ingin kamu kunjungi untuk liburan kali ini.


Comments are closed.