Rekomendasi Wisata Saat Musim Hujan Yang Harus Anda Kunjungi

Quintadamata – Musim hujan menjadi penghambat banyak orang untuk berwisata. Sebagian mengindari wisata saat musim hujan. Selain ketidaknyamanan saat perjalanan musim hujan juga mengancam keselamtan. Ada juga beberapa wisata yang tidak bisa dikunjungi. Tetapi sebenarnya banyak rekomendasi wisata saat musim hujan yang lebih indah dan menarik untuk dikunjungi.

Apa saja rekomendasi wisata saat musim hujan yang harus anda kunjungi?

Musim hujan bagi sebagian orang memang dihindari untuk wisata. Tapi bukan berarti berwisata saat musim hujan tidak seru. Sebenarnya banyak rekomendasi wisata saat musim hujan yang menarik untuk dikunjungi. Malah, ada beberapa tempat saat musim hujan menjadi sangat indah. Berikut ini beberapa tempat wisata yang cocok dikunjungi saat musim hujan:

1. Pemandian Air Panas

Sensasi liburan saat musim dingin memang harus Anda coba. Menikmati udara dingin musim hujan dengan berendam di pemandian air panas memang perpaduan yang cocok. Anda bisa membayangkan bagaimana syahdunya jika Anda bisa berenang di pemandian air panas saat musim hujan. Ada beberapa pemandian air panas yang terkenal di Indonesia yang rekomendasi untuk dikunjungi. Diantaranya adalah pemandian air panas Baturaden di Guci tegal, pemandian air panas Candi Umbul Magelang dan masih banyak lagi.

2. Museum

Sebagai orang memang tidak meminati bewisata ke museum yang dianggap itu membosankan. Namun sebenarnya banyak hal yang menarik yang bisa dinikmati saat berkunjung di museum. Selain untuk berwisata Anda bisa sejenak untuk mempelajari budaya sejarah dan peninggalan zaman dahulu. Museum dapat memperluas pengetahuan dengan cara yang menarik. Beberapa museum yang memiliki tempat yang menarik untuk Anda kunjungi adalah Museum Sampoerna Surabaya, Museum Ullen di Jogja, Museum Pasifika di Bali, dan masih banyak lagi.

3. Villa Perkebunan Teh

Anda bisa menikmati perkebunan teh dengan menyewa villa. Untuk yang menginginkan berwisata di pegunungan cocok bagi Anda menikmati perkebunan teh dengan menyewa villa. Pada musim hujan tempat-tempat seperti ini malah semakin terlihat menarik dengan tumbuhan yang terlihat asri dan lebih hijau. Dengan wisata diperkebunan teh Anda bisa sejenak menenagkan diri dari rutinitas kerjaan yang padat situs slot deposit dana. Wisata di perkebunan teh dengan pemandangan yang hijau-hijau udara yang sangat segar menjadi obat ampuh bagi kalian untuk menghilangkan kepenatan di kota yang bikin stress.

4. Persawahan di Ubud

Sensasi ubud bali memang tidak bisa diragukan lagi. Wajib banget bagi kalian yang ingin berwisata saat musim hujan ke ubud Bali. Hijau dan asrinya tempat ini memberikan efek ketenangan dan kenyamanan dalam tubuh. Suasana pedesaan dan suhunya yang dingin saat musim hujan membuat tentramnya jiwa. Wisata ubud juga merupakan pusat senin budaya di Bali. Banyak piluihan wisata disini mulai dari homestay hingga resort yang mewah. Setelah mendapat penginapan Anda bisa menikmati suasana ubud dengan beristirahat, membaca buku atau menyeduh kopi. Rekomendasi wisata saat musim hujan ke ubut memang sangat menyenangkan.

5. Wisata Kuliner

Menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dengan wisata kuliner bersama keluarga memang terlihat sangat menyenangkan. Dimusim hujan suasana kehangatan tambah nikmat bila ditemani dengan makan bersama dengan keluarga. Dengan makan dan minuman yang hangat bisa membuat suasana semakin lebih syadu. Kegiatan wisata ini sangat mudah dan sederhana dilakukan saat musim hujan. Apalagi sekarang banyak tempat wisata kuliner yang menawarkan pemandangan dan desain yang keren. Usahakan memilih tempat wisata kuliner yang memberikan pemandangan dan makanan yang memberikan kenyamanan dan kehangatan.

Itulah beberapa rekomendasi wisata saat musim hujan yang harus kalian kunjungi. Anda bisa menikmati musim hujan Anda yang menyenangkan dengan penuh kehangatan untuk berwisata.


Comments are closed.