PILIHAN DESTINASI WISATA DI BANDUNG BERBASIS EDUKATIF

PILIHAN DESTINASI WISATA DI BANDUNG BERBASIS EDUKATIF

Quintadamata – Dalam mengunjungi sebuah tempat wisata, beberapa orang tua akan memilih destinasi yang menyenangkan sekaligus edukatif kepada anak-anaknya, salah satu pilihan destinasi orang tua adalah ke Kota Bandung. Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang dipilih untuk pergi liburan dan juga mengenalkan edukasi langsung ke alam terbuka. beberapa pilihan destinasi wisata di Bandung yang bisa menjadi referensi pilihan antara lain

Great Asia Afrika, Objek Wisata Di Bandung Serasa Keliling Dunia

Wisata di Bandung ini mulai beroperasi sejak 13 Juni 2020, terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung No.71 Lembang. Wisata ini menyediakan  beberapa landmark dari beberapa negara di Asia seperti Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, India,  dan beberapa negara dari benua Afrika dan Timur Tengah. Para pengunjung pun bisa menyewa beberapa kostum adat yang berasal dari berbagai negara di tempat wisata ini, terdapat pula alat transportasi kereta derek yang bisa digunakan untuk berkeliling objek wisata situs slot deposit dana. Walaupun di tengah kondisi pandemi ini, anda bisa berkunjung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku. Sebelumnya, pihak pengelola great asia afrika hanya  mengizinkan hanya pengunjung untuk KTP Jawa Barat saja, namun sejak tanggal 9 Juli 2020 pengunjung luar Jawa Barat bisa berkunjung dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat

Farm House Lembang, Edukatif Bergaya Eropa

Mulai membuka operasi sejak 2015, destinasi wisata ini mengusung konsep Eropa yang berbeda dari wisata di Bandung dengan yang lain. Disana anda bisa mengeksplorasi peternakan ala Eropa, beberapa hewan ternak seperti kambing, kelinci, sapi, burung, dan lain sebagainya bisa anda temui di peternakan farm house ini. Menariknya di farm house ini anda bisa menukarkan tiket masuk dengan susu murni, salah satu hal yang menarik minat pengunjung. Tidak hanya peternakan yang disuguhkan di farm house ini, terdapat rumah hobbit, bangunan dan taman gaya Eropa, bahkan terdapat gembok cinta. Lokasi wisata ini tepat di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Jawa Barat.  Akses yang mudah menjadikan wisata farm house ini berkembang dengan pesat. Direkomendasikan untuk berkunjung di hari biasa atau weekdays, atau anda akan terjebak macet di jalan.

Lembang Wonderland Bandung

Beralamatkan di Jalan Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Bandung, Jawa Timur. Seperti namanya, anda akan diajak untuk rekreasi dan mengembangkan imajinasi anda. Tidak hanya anak-anak saja yang bisa berkunjung di Lembang Wonderland, namun orang dewasa pun bisa menikmati suasana Lembang Wonderland juga. Wisata ini dibagi menjadi 3 area diantaranya, sweet field, kita disuguhi dunia yang penuh dengan kurcaci, bahkan anda bisa melihat balon udara dan perahu yang mengapung di atas kolam. Ada magic forest dengan beragam jenis rumah, seperti rumah serangga, pisang, bawah laut, bahkan rumah tarzan. Dan yang terakhir yaitu ice park, disini terdapat patung raksasa berbentuk ice cream dan permen. Mengembangkan imajinasi dengan liburan, menjadikan liburan anda dan keluarga lebih berkesan.

Itulah beberapa tempat wisata di bandung yang bertemakan edukatif, belajar dan bermain dengan alam sekitar. Eksplorasi dengan lingkungan serta menghibur diri dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari. Masih ada wisata di bandung yang bertema edukatif lainnya, mungkin bisa menjadi referensi saat mengunjungi bandung dan ingin berlibur juga disana. Tetap menjaga protokol kesehatan jika berkunjung ke tempat wisata di bandung tersebut.


Comments are closed.