Tips Traveling Murah Pertama Kali ke Dubai

Tips Traveling Murah Pertama Kali ke Dubai

Quintadamata – Menurut info dan data dari banyak pelancong, kehidupan di Dubai memanglah serba ekslusif. Dimulai dari mobil ekslusif yang berceceran dimana saja, ATM emas, sampai hotel yang berbintang berlangganan beberapa miliuner. Tidak yakin? Yok baca beberapa bukti kehidupan di Dubai yang dikumpulkan Keunganku berikut:

  • Dubai mempunyai gedung pencakar langit paling tinggi di dunia, adalah Burj Khalifa.
  • Dubai pun mempunyai kebun bunga paling besar di dunia adalah Miracle Garden.
  • Satu diantaranya hotel paling mahal dan termewah di dunia, Atlantis Hotel dibikin di atas pulau bikinan di Dubai.
  • Pernah dengar permainan tenis di langit? Bila Anda ingin cobanya, pergilah ke Dubai!
  • Dubai yang tandus dirikan dua pulau bikinan yang paling elok.
  • Di Dubai, Anda dapat main ski setiap saat tak perlu menanti musim salju.

Bagaimana? Apa Anda takjub dengan kehidupan serba ekslusif di Dubai? Memanglah benar, Dubai sebuah negara yang termasyhur bakal kekayaannya. Namun tidak berarti liburan ke Dubai selalu mahal. Lewat artikel berikut, keuanganku bakal menerangkan teknik gampang untuk berlibur murah ke Dubai.

Teknik Gampang Berlibur Murah ke Dubai

Pikirkan kalau pariwisata ke Dubai mestinya mahal nyatanya tidak seluruhnya betul. Memanglah benar Anda harus mengambil dompet lebih dalam bila ingin nikmati kemewahan hotel yang berbintang sekalian menggunakan perhiasan emas ekslusif dari pasar emas di Dubai. Namun, bukan perihal yang kemungkinannya kecil untuk nikmati kecantikan Dubai dengan dapat dijangkau qqpulsa. Anda harus dapat terus nikmati liburan Dubai tanpa kurangi serunya dan peristiwa memiliki nilai dengan harga yang murah cukup dengan menempatkan beberapa teknik berikut:

1. Cari Penerbangan Murah

Karena jaraknya yang jauh (waktu perjalanan dari Jakarta sekitaran 8 sampai 9 jam), karenanya automatic harga penerbangannya pun condong mahal. Akan tetapi, jika Anda rajin ikuti data promo, karenanya Anda dapat memperoleh ticket penerbangan murah ke Dubai. Menjadi contoh, harga ticket Qatar Airways Jakarta-Dubai (lewat Doha) dapat Anda dapatkan cukup dengan Rp. 3.000.000 – Rp. 4.000.000 untuk pulang pergi jika ada promosi.

Kecuali Qatar Airways, banyak perusahaan penerbangan yang lain layani penerbangan ke Dubai. Berikut beberapa namanya:

  • Thai Airways
  • Royal Brunei
  • Yemenia
  • Singapore Airlines
  • Malaysia Airlines
  • Etihad
  • Emirates
  • Garuda Indonesia

Anda dapat pilih perusahaan idola Anda dengan rajin cari data travel fair dan promosi yang sedang dilakukan perusahaan penerbangan itu. Ingat, Anda pun butuh ajukan visa untuk berpiknik ke Dubai. Teknik biar peroleh visa dengan murah yakni dengan mengajukannya secara individual tanpa jasa perjalanan. Anda dapat melaksanakannya lewat cara online sama waktu sepanjang lebih kurang 1 bulan.

2. Menggunakan Transportasi Umum yang Murah

Normalnya sejumlah besar pelancong gunakan Dubai City Bis Tours untuk merayapi Dubai. Sayang harga ini termasuk lumayan mahal untuk ukuran bujet raveller. Bila Anda ingin peroleh harga tambah murah, nyatanya ada opsi angkutan umum yang dapat diambil, contoh-contohnya bis, metro, dan waterbus. Dubai memberi sarana angkutan umum yang lumayan baik, hingga Anda dapat pilih harga yang sesuai di kantong bila kumpulkan bertambah banyak data.

3. Pilih Kemudahan yang Dapat dijangkau

Sehabis biaya penerbangan, tentulah beban dari berlibur paling berat ke-2 merupakan ongkos kemudahan. Harga hotel atau hostel di Dubai cukup dapat dijangkau, yaitu dimulai dari Rp. 200.000 permalam . Beberapa contoh-contohnya merupakan Easy Hotel, suatu bujet hotel termasyhur di Dubai. Diluar itu, ada Dubai Youth Hostel, yang tempatnya tidak jauh dari Dubai International Airport. Akan tetapi, Anda dapat peroleh harga yang tambah murah kembali dengan beberapa teknik berikut ini:

  • Pilih tanggal berlibur off season (saat musim panas sejauh bulan Mei-September), dimana harga kemudahan pun tambah murah.
  • Pilih apartemen atau hostel daripada hotel.
  • Cari pondokan sewaan murah di Airbnb.
  • Menggunakan couchsurfing dan tinggal dalam rumah penduduk lokal.

4. Makan Minum Murah di Dubai

Tentulah Anda harus bertahan hidup di Dubai dengan terus minum serta makan satu hari sekurang-kurangnya 3x khan? Hemat saat travelling tidak berarti Anda jangan cicipi makanan lokal. Anda bahkan juga dianjurkan untuk mengesankan liburan dengan berkuliner murah di Dubai. Untuk memperoleh makanan murah, tidak boleh coba masuk ke cafe atau restaurant ekslusif disitu (semacam pada Dubai Mall dan Emirate Mall) karena harga cukup kuras kantong.

Anda dapat peroleh kesedapan kulineran lokal dengan bersantap di kafe atau warung makan yang berada pada sejauh jalan. Diluar itu, coba pun beberapa supermarket terkenal seperti Carrefour yang sediakan food court dengan pembelian makanan dalam unit berat. Dengan begitu, Anda dapat makan murah dan menyelaraskan dengan bujet.

5. Pilih Object Liburan Murah atau Gratis

Biarpun persis dalam kata “MAHAL”, akan tetapi faktanya ada banyak obyek wisata yang murah bahkan juga gratis di Dubai loh! Satu diantaranya merupakan The Dubai Fountain yang ada benar di muka bangunan paling tinggi di dunia, Burj Khalifa. The Dubai Fountain sebagai pertunjukan air mancur menari di mana pergerakan airnya ikuti tiap suara dari musik yang iringinya. Tiap malam, tempat pertunjukan ini nyata dipenuhi dengan beberapa traveller. Pertunjukan yang lain merupakan liburan air gratis di Pantai Jumeirah, dimana pengunkjung dapat berenang di laut atau cuma sekedar nikamti matahari tenggelam tanpa butuh bayar ticket masuk.


Comments are closed.