Panduan Berlibur ke Bali Untuk Pemula

Panduan Berlibur ke Bali Untuk Pemula

Quintadamata – Tidak pernah ke Bali? Berikut info tentang panduan berlibur ke Bali untuk pemula untuk berlibur irit yang hebat. Pulau Bali sebagai tujuan rekreasi di Indonesia yang terpopuler dan banyak disukai oleh pelancong. Baik wisatawan dari luar atau dalam negeri, semua selalu ingin tiba dan bertandang ke arah tempat ini. Karena tinggi pecintanya, banyak yang berasumsi jika berlibur ke pulau Bali tentu habiskan banyak ongkos.

Sewa hotelnya mahal, harga makanan setinggi langit, harga ticket pesawat cukup kuras dompet. Tetapi, ada beberapa langkah untuk mengakali berlibur ke Bali agar dapat semakin irit, apalagi bila tidak pernah bertandang kesitu. Karena itu, Anda memerlukan panduan berlibur ke Bali untuk pemula agar berlibur yang Anda targetkan dapat biaya rendah tetapi masih tetap membahagiakan. Satu diantaranya ialah sewa motor di Dewa Motor Bali Persewaan.

Panduan Rekreasi ke Bali Untuk Pemula

Banyak yang pulang berlibur dari pulau Bali dan jadi pailit karena terlampau bersarnya pengeluaran disitu. Oleh karenanya, Anda harus membaca panduan berlibur ke Bali untuk pemula ini agar tidak alami hal sama. Berlibur tidak selamanya sama dengan pengeluaran besar. Selalu ada beberapa langkah agar berlibur Anda masih tetap irit tetapi tidak kurangi serunya saat disana.

Berikut ialah cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengirit uang atau tabungan. Tak perlu malu untuk lakukan beberapa cara yang dianjurkan berikut ini karena semua pada akhirnya akan memberikan keuntungan Anda sendiri. Yok baca trick pintar dan panduan berlibur ke Bali untuk pemula ini.

1. Berlibur saat Low Season

Bila Anda memang punya niat untuk berlibur dan refreshing diri, panduan berlibur ke Bali untuk pemula ialah pilih berlibur di saat hari kerja atau weekday. Jangan sampai liburan pada akhir pekan atau high season. Misalkan saat musim berlibur anak sekolah atau liburan Nasional. Semua harga pada high season dapat naik dua bahkan juga 3x lipat dari harga low season. Harga pemondokan, harga ticket pesawat dan lain-lain.

Disamping itu, berlibur di periode low season ialah berlibur paling membahagiakan. Semua tempat rekreasi seperti pantai, mall, museum pada keadaan yang tidak begitu ramai. Anda kemungkinan menemui sebagian orang yang sedang berlibur low season, tetapi tidak seramai di saat high season. Anda dapat betul-betul nikmati berlibur tak perlu berdesakan atau berebutan cari tempat kongkow terbaik.

2. Reservasi Ticket Trasportasi dan Pemondokan Jauh Hari

Panduan berlibur ke Bali untuk pemula setelah itu untuk lakukan pemesanan ticket perjalanan dan pemondokan saat sebelum hari keberangkatan. Anda dapat memburu ticket murah dari beragam jenis program travel yang berada di internet mpo88. Umumnya, harga ticket akan beralih-alih sehari-harinya bergantung dari peraturan hotel dan maskapal penerbangan. Oleh karenanya, yakinkan Anda selalu mengawasi program perjalanan. Siapa yang tahu ada harga ticket pesawat murah dan promosi pemondokan yang dapat Anda gunakan.

3. Tentukan Tujuan Rekreasi Murah

Pulau Bali sebuah lokasi yang dipenuhi oleh beragam jenis tempat rekreasi. Dimulai dari tempat rekreasi murah, menengah sampai yang ticket masuknya benar-benar mahal. Panduan berlibur ke Bali untuk pemula ini kali untuk pilih beberapa tempat rekreasi yang murah atau bahkan juga gratis. Anda tidak dikenakan ongkos apa saja untuk masuk tempat rekreasi seperti Pantai Kuta, Nusa Dua Waterblow, Pasih Uug, Pantai Kelan dan Kebun Bunga Marigold.

Bila perjlanan ini kali ialah perjalanan pertama Anda, memang seharusnya berkunjung beberapa lokasi yang umum dan terkenal lebih dulu. Walau termasuk rekreasi murah atau cuma-cuma, beberapa tempat di atas sangat menarik atau menakjubkan dari tempat rekreasi yang lain. Buat agenda atau daftar lawatan ke beberapa tempat rekreasi agar waktu Anda disitu lebih optimal dan berguna.

4. Makan di Kaki Lima

Tidak boleh malu untuk konsumsi makanan yang dipasarkan oleh pedagang kaki lima disitu. Pedagang di pulau Bali ini selalu jaga kebersihan makannnya. Anda akan bayar pada harga yang paling murah bila dibanding sama yang berada di dalam tempat rekreasi. Panduan berlibur ke Bali untuk pemula yang cukup penting ialah konsumsilah saat sebelum Anda berkunjung sebuah tempat rekreasi.

Anda kemungkinan berminat untuk berkunjung sebuah Beach Klub mahal karena ini lawatan pertama. Agar pengeluaran dalam Beach Klub tidak banyak, Anda dapat isi perut lebih dulu saat sebelum tiba kesitu. Jadi dalam tempat rekreasi itu, Anda dapat pesan mocktail atau jus dan sedikit camilan saja. Ini bisa banyak mengirit pengeluaran Anda.

5. Sewa Motor untuk Alat Transportasi

Saat Anda bertandang ke Bali, tentu ada beberapa lokasi rekreasi yang ingin didatangi. Sama seperti yang kita kenali, nyaris disemua tempat di pulau ini mempunyai tujuan rekreasi yang memikat hati. Anda tentu tidak mau melewati peluang saat lagi ada disana. Bila akan ke arah satu tempat rekreasi ke arah tempat rekreasi lain, Anda memerlukan kendaraan untuk transportasi.

Ini karena beberapa tempat rekreasi terletak cukup jauh untuk dicapai dengan jalan kaki. Minimal Anda akan memakai kendaraan umum seperti taksi, ojek atau bis. Panduan berlibur ke Bali untuk pemula seterusnya dengan sewa motor untuk transportasi harian Anda. Ini akan menolong sekali dalam mengirit pengeluaran untuk ongkos perjlanan. Sewa motor di Bali benar-benar murah dan gampang. Banyak lokasi yang sediakan sewakan motor di Bali. Umumnya Anda dapat memperoleh sebuah motor sewaan dengan harga sekitaran Rp. 50.000 sampai Rp. 100.000 setiap harinya. Ongkos sewa ini lebih murah bila dibanding dengan biaya taksi atau gojek.

6. Berbelanja oleh-olehan di Pasar Tradisionil

Ini ialah panduan berlibur ke Bali untuk pemula yang paling akhir. Bila AQnda merencanakan untuk membelikan oleh-oleh untuk rekan dan saudara, tidak boleh membeli di toko atau mall besar. Membeli oleh-olehan Bali di pasar tradisionil seperti Pasar Sukowati.

Disini, semua tipe dan jenis oleh-olehan ciri khas Bali ada dengan komplet. Anda tidak perlu cemas tidak mendapati oleh-olehan yang diharapkan. Selainnya komplet, Anda akan kaget pada harga yang di jajakan. Semuah oleh-olehan disini harga benar-benar murah. Salah satunya bahkan juga dapat ditawar pada harga serendah-rendahnya.

Itu kenapa Pasar Sukowati jadi tujuan khusus beberapa pelancong yang ingin memburu kenangan dari pulau dewata ini. Beli lah oleh-olehan secukup dan sekedarnya. Tidak boleh lapar mata dengan memboyong semuanya yang dipasarkan ya. SUdah tentu semua barang yang dipasarkan disitu bagus sekali dan seolah ajak dibawa pulang.

Jadi sesudah membaca artikel di atas, Anda tentu tidak berpikir jika berlibur di Bali benar-benar kuras dompet. Selalu ada beberapa langkah dan panduan berlibur ke Bali untuk pemula atau yang sering kali bertandang untuk mengirit pengeluaran. Berlibur yang bagus bukan dengan menghambur-hamburkan uang. Bila dengan berlibur Anda semakin banyak pengeluaran, sudah pasti ini justru akan membuat stress. Oleh karenanya, selalu kerjakan berlibur irit, arif, berguna dan membahagiakan ya.


Comments are closed.