Tips Jalan-Jalan Murah ke Dubai Selama 48 Jam

Tips Jalan-Jalan Murah ke Dubai Selama 48 Jam

Quintadamata – Dubai menjadi satu diantara tujuan rekreasi mimpi yang harus kita datangi. Bahkan juga ada beberapa hal yang dapat kamu kerjakan sepanjang 48 jam di Kota sisi dari Uni Emirat Arab (UAE). Nah untuk kamu yang ingin menelusuri Dubai dengan bujet kurang atau ingin menganakemaskan diri dengan beberapa hal yang lebih spesial, kamu akan memberinya opsi gagasan perjalanan supaya kamu bisa nikmati keelokan Dubai, yok kita bahas sama seperti yang dikutip dari launching Zeno Indonesia untuk Dubai Tourism.

Makan Pagi

Save: Ada beberapa warung masakan India yang bersebaran disekitaran kota, untuk makan pagi simple yang murah pada harga sekitaran AED10-15 (IDR 3.700-55.500) kamu dapat coba bertandang ke Raju Omelet. Salah satunya restaurant favorite di Dubai ini menyuguhkan beragam jajan ciri khas India dan satu cangkir teh yang sedap dengan nuansa cafe yang unik dan tentu saja semua menu disini harga benar-benar bersahabat.

Spend: Tom dan Serg sudah jadi opsi untuk makan pagi dengan menu makanan sehatnya yang selalu diperbarui, restaurant itu tawarkan banyak menu makan pagi diawali dari roti bakar alpukat sampai bao Vietnam (Roti makan pagi ciri khas Vietnam). Padankan ke-2 kudapan ini dengan kopi sedap mereka yang populer dan berbagai kudapan panggang hangat yang dibuat sendiri dan Anda akan mengerti kenapa tempat ini jadi favorite untuk warga lokal atau wisatawan.

Splurge: Dengan interior sinar yang cantik, cafe ini sediakan beragam roti hangat dan fresh dan beragam opsi makan pagi dengan performa cantik. Mengawali hari Anda di La Serre akan membuat Anda berasa seakan-akan sudah dibawa ke kota Paris yang bermandikan cahaya matahari pada musim panas. Tidaklah heran bila kerap ada antrean yang paling panjang disini.

Kegiatan Pagi

Save: Turuti tour kecil di Dubai Creek lewat Abra Crossing, dimana Anda bisa mengapung di atas air memakai perahu tradisionil cukup dengan AED1 (IDR 3.700)! Sesudai usai, kunjungilah pasar di wilayah Al Fahidi dan cicipi waktu Anda dengan beberapa penawaran yang menarik yang hendak membuat Anda ingin belanja semakin banyak.

Spend: Datangi The Dubai Frame, landmark baru di Dubai yang tawarkan panorama Dubai kuno dan kekinian dalam sebuah gedung dengan arsitektur fantastis. Cukup dengan ongkos masuk sebesar AED50 (IDR 185.000) untuk orang dewasa (AED20/IDR 74.000 untuk anak umur 3-12 tahun, anak di bawah 3 tahun dan orang tua gratis). Janganlah lupa untuk bertandang dan melihat-lihat meseum.

Splurge: Yakinkan Anda ada dalam rileksasi berlibur seutuhnya, manjakan diri Anda dengan nikmat pijat di satu dari beberapa tempat spa di kota ini! Diawali dari mpo88 coba pengalaman Hammam di Talise Spa di Zabeel Saray di Palm Jumeirah, sampai pijat kelopak bunga mawar di Saray Spa JW Marriott, terdapat beberapa pilihan yang hendak membuat Anda rasakan rileksasi sepenuhnya.

Makan Siang

Save: Kemungkinan ini terlihat sederhana, tapi untuk kamu yang mempunyai bujet sedikit atau cuma ingin melahap suatu hal yang cepat, kenapa tidak pilih shawarma dari satu dari beberapa gerai Restaurant Eat dan Drink Restoran di Dubai? Restaurant ini sudah ada di Dubai sepanjang beberapa dasawarsa dan benar-benar dekat untuk banyak warha, shawarma yang sedap ini cuma dipandang sekitaran AED5 (IDR 18.500).

Spend: Dengan situasi yang paling cantik, warung berupa taman yang elok ini dikitari banyak kain putih, kain kasa dan kursi biru elok yang mengingati kita pada beberapa hari rileks di Kepulauan Cyclacic, Yunani. Tempat itu adalah The Arabian Tea House, tempat ini sebagai permata terselinap di area Al Fahidi, yang tawarkan makanan pada harga yang dapat dijangkau dan opsi teh terbaik.

Splurge: Salah satunya restaurant paling iconic di Dubai, At. Mesphere at the burj Khalifa juga tawarkan salah satunya panorama kota yang paling mengagumkan. Walau tempat ini benar-benar mengagumkan untuk makan malam, tetapi apa kelirunya untuk menimbang makan siang disini? Bila kamu ingin nikmati makan siang terbaik sekalian menganakemaskan diri dengan panorama yang cantik, melahap makanan kelas tinggi dan bujet tidak jadi permasalahan, karena itu ini ialah lokasi yang pas untuk kamu.

Kegiatan Siang

Save: Dalami kembali riwayat dan lebih pengetahuanmu mengenai budaya lokal dengan mengeksploitasi apa yang ditawari oleh Teritori historikal Al Fahidi. Ada beberapa hal yang dapat disaksikan, didalami, dan dilaksanakan di Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding, dengan Museum Kopi dan Museum Dubai di ujung lain.

Spend: Taklukkan panas pada sore hari dengan ke arah VR Park yang baru di The Dubai Mall, dimana Anda bisa menikmati 18 pengalaman realita virtual di tingkat kemelut yang lain, dimulai dari berkendaraan cepat diatas gundukan pasir sampai hadapi makhluk liar (beberapa akan membuat jantung Anda berdetak kuat!) dan menghitung bangunan. Ongkos masuk ke taman ini gratis, dan tiap sarana membutuhkan ongkos sekitaran AED15-45 (IDR 55.500-166.500), hingga kamu bisa pilih sarana yang sesuai dompet.

Splurge: Datangi salah satunya taman selingan UEA yang mengagumkan, seperti IMG Worlds of Adventure, atau Dubai Parks and Resorts yang tampilkan Motiongate, Bollywood Parks dan Legoland (atau kenapa tidak berkunjung ke-3 nya dengan multi-pass Dubai Parks and Resorts). Disini, kamu akan dibawa ke negeri fantasi yang membahagiakan dan jadi selingan untuk semua keluarga.


Comments are closed.